Review keyboard, headset, mouse gaming low budget terbaik

Review Logitech G300S, Mouse Gaming Murah Mewah

Kali ini gue akan mencoba untuk mereview sebuah mouse gaming yang cukup menarik bagi gue yakni Logitech G300S. Kenapa kok bisa menarik? silahkan lihat review gue di bawah ini ya gaes. Oh ya, gue juga sudah membuat review untuk beberapa keyboard dan headset gaming murah sebelumnya, lu bisa melihatnya melalui link berikut: Review Keyboard dan Mouse Gaming Murah

Logitech G300S adalah salah satu mouse pabrikan ternama Logitech yang diklaim menawarkan kekuatan dan kendali yang sempurna, canggih dan presisi yang baik, dengan harga yang tidak mahal-mahal amat dan cenderung murah. Penasaran? silahkan lihat reviewnya di bawah ini:

Review Logitech G300S, Mouse Gaming Murah Mewah

Review Logitech G3000S


Beberapa waktu lalu ketika gue coba "jalan-jalan" di Lazada, gue tertarik dengan sebuah mouse yang desainnya oke banget, lalu gue coba scroll keatas, ternyata mouse yang gue lihat itu adalah Logitech G3000S. Ya benar, desain dari mouse ini bagi gue sangat-sangat keren dan elegan gaes. Di sisi kanan dan kiri mouse terdapat lapisan karet yang menambah kenyaman gue ketika menggunakan mouse ini. Di bagian atas mouse, ada beberapa tombol tambahan (total mouse gaming ini memiliki 6 tombol ekstra) yang sangat membantu gue ketika bermain game. Tombol-tombol tersebut bisa gue atur hingga beberapa profil program melalui software  bawaan dari Logitech Gaming. Karena letak tombol-tombol tambahan tersebut di bagian atas mouse, gue pikir pada awalnya tombol-tombol ini akan seringkali gue pencet dengan tidak sengaja, namun ternyata tidak, peletakannya sangat-sangat pas sehingga hal itu ga gue alami.

Review Logitech G300S, Mouse Gaming Murah Mewah


Ukuran dari Logitech G3000S ini pas banget menurut gue, tidak terlalu besar maupun kekecilan,  sehingga nyaman ketika gue gunakan. Mouse ini juga berdesain ambidexterous, jadi untuk lu yang bertangan kidal, lu tetap bisa menggunakan mouse ini dengan nyaman. Material dari mouse ini sangat baik, tidak ringkih dan terkesan kuat, namun tetap ringan. Kualitas sensor sudah sangat baik untuk sebuah mouse gaming dengan harga segini. Untuk bagian scroll wheelnya, gue cukup puas karena sangat-sangat lembut ketika gue coba untuk melakukan scroll. Lalu dibagian bawah mouse, alas polytetrafluoroethylene membuat mouse dapat menghasilkan gerakan yang lebih mulus, kursor yang tepat dan meningkatkan akurasi.

Review Logitech G300S, Mouse Gaming Murah Mewah

Satu yang menurut gue sangat-sangat menarik dan keren adalah adanya dua buah LED unik di sebelah kanan dan kiri mouse yang menambah estetika mouse gaming ini. Ketika gue coba untuk menggunakan mouse ini dalam keadaan ruangan gelap, maka mouse ini bakal tampil lebih ganteng dari mouse-mouse lainnya. Oh ya, warna dari LED ini bisa gue rubah-rubah gaes, ada beberapa warna yang tersedia yang bisa gue pilih, warna-warna ini mewakili settingan profil dari mouse ini, gue bisa menyimpan 3 setting profil sekaligus dan merubahnya dengan cepat tanpa ribet. Ini bakal cocok banget buat lu yang suka bermain game yang memiliki genre berbeda-beda.

Kabel dari Logitech G300S ini cukup panjang, kabelnya berjenis tangle-free cable, dan bukan braided cable. Lalu, berapa harga dari mouse gaming Logitech G300S ini? Gue beli beberapa waktu lalu dengan harga Rp 217.500 saja gaes, termasuk garansi 1 tahun dan gratis ongkir dari Lazada. Murah banget kan ya?

Kesimpulan Review Logitech G300S


Logitech G3000S adalah mouse gaming yang sangat baik, memiliki kualitas oke, desain keren yang sangat-sangat worth it gue beli dengan harga cuma 200 ribuan saja. Gue sudah menggunakan mouse ini untuk beberapa waktu dan belum menemui kendala yang berarti, gue harap mouse ini bisa awet cukup lama. Gue pikir, sekarang lu tidak perlu ragu-ragu lagi untuk membeli Logitech G300S untuk kebutuhan gamingmu. Jika lu pengguna Logitech G3000S dan punya review pribadi tentang mouse ini, silahkan tulis reviewmu di kolom komentar ya gaes. Thank you
0 Comments