Review keyboard, headset, mouse gaming low budget terbaik

Review Rexus F22, Headset Gaming Harga Pelajar

Halo gaes, di kesempatan ini gue akan coba untuk mereview salah satu headset gaming yang cukup populer di kalangan gamer low-budget yakni Rexus F22. Kenapa gue memutuskan untuk mereview headset ini? karena menurut gue Rexus F22 adalah salah satu headset gaming yang paling menarik. Kok bisa? Dengan harga yang super murah (berapa? penasaran? lihat harganya di bagian bawah review ya!) Gue penasaran bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Rexus F22 ini. Apakah akan "semurah" harganya?

Review Rexus F22


Review Rexus F22, Headset Gaming Harga Pelajar

Rexus, salah satu merek yang terkenal dengan produk-produknya yang berharga miring, mengeluarkan sebuah headset gaming yang diberi nama Rexus Vonix F22. Desain dari Rexus F22 menurut gue udah cukup oke, desainnya memang ala-ala headset gaming yang terkesan sangar dan elegan. Build materialnnya terbuat dari plastik, memang terlihat agak ringkih, namun ternyata kualitasnya cukup bagus ketika coba gue gunakan. Untuk warna, Rexus F22 menyediakan dua pilihan warna yakni merah-hitam dan biru-hitam. Kali ini gue beli Rexus F22 berwarna biru-hitam.

---
Untuk lu yang juga tertarik dengan keyboard gaming murah, gue sebelumya sudah coba untuk mereview salah satu keyboard gaming buatan Rexus, lu bisa liat reviewnya di sini: Review Rexus K9 Battlefire
---

Rexus F22 memiliki satu buah mikrofon kecil di bagian kanan headset. Suara yang dihasilkan oleh mikrofon ini menurut gue cukup oke, tidak terlalu wah tapi juga tidak jelek-jelek amat. Oya, di bagian kiri headset juga ada volume controller yang bisa lu gunakan untuk menambah atau mengurangi volume suara langsung di headset tanpa perlu mengaturnya via komputer.

Review Rexus F22, Headset Gaming Harga Pelajar

Bagaimana dengan kualitas suaranya? setelah gue coba ternyata cukup baik. Sedikit lebih tinggi dari ekspetasi gue. Tapi untuk bassnya, menurut gue biasa saja. Lalu Rexus F22 ini juga dilengkapi oleh noise reduction dari kedua buah earcupsnya, ini sangat membantu banget ketika suasana di sekitar gue berisik dan tetap ingin mendengarkan headset dengan nyaman. Meski ukuran kedua earcupnya cukup besar ( 9 x 3.5 x 10cm ) tapi tetap nyaman ketika gue gunakan. Meski kedua earcupsnya berbahan dasar kulit imitasi, namun tetap saja, jika gue gunakan headset ini dalam waktu yang cukup lama, akan muncul rasa tidak nyaman di kedua telinga gue.

Untuk kabelnya, Rexus F22 ini dilengkapi dengan kabel untuk jack audio (bukan USB) dan mikrofon yang tebal jadi lu tidak perlu takut kabelnya mudah robek. Kabelnya juga cukup panjang gaes, total panjangnya 2.2 meter.

Review Rexus F22, Headset Gaming Harga Pelajar

Kualitasnya cukup oke, terus berapa harga Rexus F22?

Gue beli Rexus F22 ini seharga 90 ribuan saja di Lazada (belum termasuk ongkos kirim). Murah banget kan ya? bayar pakai uang 100 ribu pun gue masih dapat kembalian (wkwk) Rexus F22 ini memang cukup banyak direkomendasiin di internet jika lu sedang mencari headset gaming murah tapi dengan kualitas yang oke dan ga mengecewakan.

Kesimpulan Review Rexus F22

Rexus F22 ini pilihan terbaik jika lu sedang mencari headset gaming dengan budget terbatas. Kualitas suara, earcup, mikrofon dari headset ini cukup baik, oke lah. Dengan harga yang murah gila, 90 ribuan, tentu kita tidak boleh berekspetasi terlalu tinggi. Sekali lagi, Rexus adalah pilihan yang cocok untuk lu yang sedang mencari headset gaming murah dengan kualitas yang oke. Tentunya jika lu punya budget yang lebih, lu akan bisa mendapatkan headset gaming dengan kualitas yang lebih baik lagi dari Rexus F22. Namun, Rexus F22 sangat worth it untuk lu beli.
0 Comments